Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwa K Terharu Bisa Kembali Berkarya Usai Jalani Rehabilitasi

Kompas.com - 12/02/2018, 19:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani hukuman rehabilitasi, rapper Iwa K kini kembali berkarya. Iwa merasa bersyukur bisa kembali ke lingkungan kerja berkat dukungan keluarga dan teman dekatnya.

"Seminggu di rumah, setelah itu gue performance lagi. Gua rasa memang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang enggak korek luka supaya jadi energi sendiri," kata Iwa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Pelantun "Bebas" ini juga merasa terharu ketika ia mengetahui masih diberi kesempatan oleh masyarakat untuk berkarya lagi.

Baca juga : Manggung Lagi, Iwa K seperti Jatuh Cinta

"Pertama gua performance kolaborasi sama Glenn (Fredly), kaget banget ya lihat orang banyak," ucapnya.

"Itu hal yang gua pelajarin. Dunia begitu indah dan baik. Begitu gua kurang ajar sama dunia, dunia masih menerima gua. Sia-sia gue enggak bisa kasih feedback," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Iwa K diharuskan menjalani enam bulan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Vonis ini dijatuhkan setelah Iwa terbukti membawa lintingan ganja di sebuah kotak rokok.

Baca juga : Bebas, Iwa K Siap Tampil Lagi di Dunia Musik


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com