Kini Iwa K Lebih Pentingkan Keluarga - Kompas.com

Kini Iwa K Lebih Pentingkan Keluarga

Kompas.com - 12/02/2018, 19:50 WIB
Penyanyi rap Iwa K saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi rap Iwa K saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Usai lepas dari jerat narkoba, penyanyi rap Iwa Kusuma atau yang karib disapa Iwa K, kini lebih menomorsatukan keluarganya.

"Gue lebih menghargai kebersamaan sama keluarga yang mahal. Habis ngapain ya langsung pulang ke rumah, main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak berharga banget waktunya," kata Iwa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Iwa menyadari bahwa narkoba tidak pernah mendatangkan dampak positif untuk dirinya. Iwa tak lagi menyentuh barang haram itu demi keluarganya.

Baca juga : Iwa K Terharu Bisa Kembali Berkarya Usai Jalani Rehabilitasi

"Itu tadi, gue cuma bisa bilang lebih menghargai keluarga. Enggak ada hal remeh temeh yang bisa memisahkan dari keluarga," ujarnya.

Pelantun "Nombok Dong" ini pun memberi pesan untuk setiap orang yang hingga kini masih saja menjadi pecandu narkoba.

"Lebih ke lakuin apapun, pentingin keluarga dulu. Itu hal yang dalam banget. Karena kita kena musibah, akan balik lagi ke keluarga lagi," ucapnya.

Baca juga : Manggung Lagi, Iwa K seperti Jatuh Cinta


Komentar
Close Ads X