Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lesti D'Academy: Turun dari Panggung, Saya Tetap Anak Sekolah

Kompas.com - 13/02/2018, 10:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut yang sedang naik daun, Lesti "D'Academy" (18), menegaskan bahwa ia tetaplah Lesti yang dulu. Meski kini kariernya terus menanjak, lanjut Lesti, tak ada yang berubah darinya.

"Saat di atas pentas mungkin orang melihat Lesti sebagai superstar," ujarnya dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

"Tapi saat turun dari panggung, tetap Lesti menjadi anak sekolah, anak papa dan mama, dan tetap sama dengan anak-anak lain," sambung pelantun "Kejora" itu.

Lesti menganggap popularitasnya yang bermula dari ajang pencarian bakat itu merupakan anugerah dari Tuhan. Popularitas itu bisa datang dan pergi begitu saja.

Karena itu, dara kelahiran 5 Agustus 1999 ini tak mau menjadi angkuh akan hal tersebut. Apalagi ia masih muda, masih duduk di bangku SMA.

"Aku pengin tetep jadi diri sendiri. Tetap menjaga attitude," ujarnya.

Baca juga : Berkolaborasi dengan Musisi Dunia, Lesti DAcademy Siap ke Amerika

Lesti merasa metamorfosisnya dari gadis biasa menjadi penyanyi dangdut sangat cepat. Bahkan, ia masih sering tak percaya bahwa cita-citanya bisa berkarier di dunia musik Tanah Air terwujud dengan lancarnya.

Baca juga : Lesti DAcademy Berharap Bisa Lampaui Kesuksesan Katy Perry

"Tapi tanggung jawab Dede (panggilan Lesti) sekarang semakin besar, harus bisa mempertahankan, menjaga diri, harus bisa menjaga hati di mana Dede harus bisa tetep rendah hati, apa adaya, dan tetap mencintai orang-orang yang selalu men-support Dede," kata Lesti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com