Agensi Minta Fans Hentikan Aksi Nekat Ganggu Privasi Member Wanna One - Kompas.com

Agensi Minta Fans Hentikan Aksi Nekat Ganggu Privasi Member Wanna One

Kompas.com - 13/02/2018, 12:01 WIB
Boy grup Wanna One dalam Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Boy grup Wanna One dalam Welcome Meeting Wanna One First Fan Meeting in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).

KOMPAS.com - Agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment, meminta para fans menghormati privasi para member grup idola tersebut.

Mengawali pernyataan tertulisnya, Selasa (13/2/2018), YMC Entertainment mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta para Wannables kepada Wanna One.

"Kami sudah beberapa kali mengeluarkan pernyataan, tetapi kali ini kami meminta fans tertentu yang mengganggu Wanna One," kata YMC.

"Baru-baru ini ada penggemar yang mendapatkan informasi pribadi para member Wanna One secara ilegal dan berusaha menghubungi mereka tidak peduli siang ataupun malam," lanjut YMC.

Agensi itu menambahkan hal itu sangat mengganggu kehidupan dan kegiatan para member Wanna One.

Selain bisa mempengaruhi agenda grup idola itu, kelakuan para fans yang tidak sopan itu mengganggu jam tidur dan kehidupan pribadi para member Wanna One. Ini mengganggu mental para member, kata YMC.

"Kami minta Anda tahu masalah timbul terhadap kehidupan pribadi para member jika Anda menelepon atau mengirim pesan kepada mereka. Kami benar-benar minta Anda menghentikan tindakan yang bisa menghancurkan kehidupan para artis," papar YMC.

Dari surat pernyataan YMC Entertainment itu terungkap bahwa para fans yang nekat menggunakan berbagai cara untuk mendekati para member.

Menurut YMC ada fans yang menggunakan keamanan member Wanna One sebagai alasan untuk mengirim ancaman atau informasi palsu kepada star agensi.

"Atau (diam-diam) memasang alat pelacak di mobil para member untuk menguntit mereka ke acara-acara. Tindakan itu menganggu kegiatan para member dan membahayakan keselamatan mereka. Jadi kami meminta Anda menghentikan semua itu," papar YMC.

"Kami meminta kerja sama Anda supaya para member Wanna One tidak lagi mengalami tekanan mental gara-gara tindakan tak pantas dari sejumlah fans," YMC Entertainment mengakhiri pernyataannya.

Baca juga : Isyaratkan Comeback, Wanna One Jalani Shooting Video Musik

Saat ini Wanna One sedang mencapai puncak popularitas meskipun belum satu tahun melakukan debut sebagai grup idola.

Wanna One terdiri dari 11 member. Mereka adalah Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin, Ong Sengwoo, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, dan Yoon Ji Sung.

Baca juga : Kontrak Asrama Habis, Wanna One Pindah ke Apartemen Baru

YMC Entertainment sebenarnya sudah melakukan berbagai antisipasi untuk menjamin keselamatan para member. Salah satunya adalah memindahkan tempat tinggal mereka di apartemen yang memiliki tingkat keamanan tinggi.



Komentar
Close Ads X