Della Dartyan: Akhirnya, Jodohnya Gading Marten - Kompas.com

Della Dartyan: Akhirnya, Jodohnya Gading Marten

Kompas.com - 13/02/2018, 18:11 WIB
Gading Marten dan Della Dartyan saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.MAULANA MAHARDHIKA Gading Marten dan Della Dartyan saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten tak menyangka akan terpilih menjadi pemeran utama dalam film Love for Sale yang diproduseri Angga Dwimas Sansongko dan Chicco Jerikho.

"Kalau aku pertama ngobrol sama si Chicco, nah di tempat kopinya dia, 'Ding main film yuk'. Gue pikir jadi siapanya, ternyata jadi peran utamanya," kata Gading di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

Namun ternyata, sebelum Gading, karakter Richard sudah lebih dulu ditawarkan kepada aktor lain, yakni Darius Sinatria dan Rio Dewanto.

Gading bercerita, dia sempat mendapat pesan yang ditujukan kepada Darius dari Chicco.

Baca juga : Love For Sale Bikin Gading Marten 20 Tahun Menjomblo

"Ini lucu nih, masih ada WhatsApp-nya Chicco, ini calling-an pertama. 'Selamat siang Mas Darius'... Jadi kasihan Della (Della Dartyan), harusnya Darius arau Rio, jadinya gue ha-ha-ha," kata Gading sambil tertawa geli.

Gading berhasil mendapatkan peran Richard dan beradu akting dengan Della. Hal itu juga dibenarkan oleh Della, pemeran tokoh Arini dalam film tersebut.

"Jadi ya gitu, emang harus melalui proses casting juga. Jadi gue ketawa dong, ya syukur sih dapet peran ini. Mungkin si Darius udah dihubungin, tapi memang Tuhan berkehendak lain," ujar ayah dari Gempita Nora Marten itu.

Baca juga : Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan

"Kayaknya waktu itu aku duluan (lolos seleksi peran), terus masih cari pemeran Richard-nya, dari Rio enggak jadi, Darius, akhirnya jodohnya Gading Marten," timpal Della.

Gading menambahkan, peran Richard akan lebih mudah dimainkan olehnya dibandingkan Darius atau Rio.

"Kalau di sini Darius atau Rio dewanto jadi Richard mungkin effort-nya banyak, karena di sini kan gue disuruh naikin badan tuh sampai 82 kilogram, gue kan udah 81kilogram," kata Gading.

Love for Sale dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018 mendatang.


Komentar
Close Ads X