Pesan Gading Marten untuk Para Jomblo: Bangun Tidur Ngaca

Kompas.com - 13/02/2018, 20:03 WIB
Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures. MAULANA MAHARDHIKAGading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang utama film Love For Sale, Gading Marten, memberikan pesan untuk mereka yang masih betah dengan kesendiriannya.

Hal itu dikatakan Gading saat berkunjung ke Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

"Jomblo itu kan ada banyak, ada yang enggak laku, ada yang kebanyakan milih, ada yang udah enggak laku kebanyakan milih, nah itu tuh jomblo ada tiga itu," kata Gading.

"Notice buat para jomblo, itu yang pertama bangun tidur ngaca, jadi tahu standarnya itu semana, tolong ya," sambungnya.

Gading menyarankan agar para jomblo tidak membuat standar yang terlalu tinggi dalam mencari pasangan.

Baca juga : Della Dartyan: Akhirnya, Jodohnya Gading Marten

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Impian memang boleh setinggi langit ya, tapi kan di dunia ini banyak kaca gitu ha-ha-ha. Maksudnya, kadang orang terlalu membuat ekspektasi terlalu tinggi, hati-hati loh..," ujar putra aktor Roy Marten itu.

Gading juga memberikan perumpamaan untuk menjelaskan maksud pesannya itu.

"Kalau ini meja semakin tinggi, gelas kalau jatuh semakin ancur dia. Hati juga gitu, kalau taronya tinggi, jatuh berantakan makin susah dibenerin, jadi santai aja," imbuhnya.

Gading menyampaikan pesan seperti demikian karena ia bisa merasakan menjadi pria jomblo seperti karakter Richard yang ia mainkan dalam film Love For Sale.

Baca juga : Love For Sale Bikin Gading Marten 20 Tahun Menjomblo

Love for Sale dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.