Kevin Tak Kecewa Tersisih dari Indonesian Idol 2018 - Kompas.com

Kevin Tak Kecewa Tersisih dari Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 14/02/2018, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Kevin Aprilio harus mengakhiri perjalanannya di panggung Indonesian Idol 2018 pada Selasa (13/2/2018). Ditemui usai Spektakuler Show, Kevin yang matanya masih terlihat sembab, mengaku tak kecewa dengan hasil voting.

"Jujur aja kecewa enggak sih, bangga sudah sampai di sini. Kevin juga sudah wujudin mimpi Opa. Dan mimpi keluarga semua, untuk menjadi musisi besar. Sebenarnya ini mengharukan sih," katanya saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2/2018) dini hari.

Namun kontestan asal Yogyakarta ini tak menampik, bahwa ia sangat sedih saat harus berpisah dengan finalis yang lainnya.

"Sebenarnya enggak ada yang ganjel. Yang sedih berpisah dengan teman-teman di karantina. Karena mereka sudah seperti keluarga, sudah keluarga bagi aku. Kevin anak tunggal, jadi di karantina ada kakak perempuan, ada Kak Joan terus satu lagi Glen, dia biasa ingetin aku," ujarnya.

[Baca juga : Kevin Tersingkir dari Indonesian Idol, BCL dan Maia Estianty Menangis ]

Kevin tetap merasa bahagia, dirinya bisa bergabung di Indonesian Idol 2018 yang menjadi impiannya. Opa dan keluarganyalah yang menjadi alasan utama Kevin berjuang di Indonesian Idol 2018. 

"Gimana kalau yang dibilang sedih enggak sih. Karena, mereka orang-orang yang hebat. Untuk sampai sini kan bukan kebetulan, udah rencana Tuhan. Dan mereka semua di sini hebat sekali," ungkap Kevin.

"Di karantina kalau Kevin capek, pasti inget opa, inget keluarga di rumah. Ya mereka berjuang untuk Kevin. Ya Kevin juga enggak pernah capek. Enggak pernah namanya apa ya, mengeluh saat naik panggung," lanjutnyanya seraya menyeka air mata.

[Baca juga : Pelukan Maia Estianty untuk Kevin]

 


Komentar
Close Ads X