Tes Urin Positif, Fachri Albar Dipastikan Baru Saja Konsumsi Narkoba - Kompas.com

Tes Urin Positif, Fachri Albar Dipastikan Baru Saja Konsumsi Narkoba

Kompas.com - 14/02/2018, 18:28 WIB
Artis peran Fachri Albar (berbaju oranye) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Fachri Albar (berbaju oranye) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Dia ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.


JAKARTA, KOMPAS.com--Selain menemukan barang bukti sejumlah narkoba, polisi juga melakukan tes urin terhadap artis peran Fachri Albar.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Fachri mengaku sudah sebulan yang lalu terakhir mengonsumsi narkoba. Namun, bukti tes urin berkata lain. 

"Pengakuan awal, biasanya terakhir dia gunakan sebulan yang lalu. Namun ketika tes urin, masih positif. Tentunya kita yakini bahwasanya yang bersangkutan juga baru menggunakan, karena kandungan kimia itu ada batas waktunya," kata Kombes Pol Mardiaz saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

[Baca juga : Fachri Albar Sering Konsumsi Narkoba Bareng Teman-temannya di Rumahnya ]

Bahkam menurut polisi, hasil tes urin menyatakan bahwa Fachri positif menggunakan narkoba yang ditemukan di kediamannya yakni sabu sabu, Dumolid dan ganja. 

"Dari tes urin tersangka positif amfetamin dan metamfetamin. Ini ada kaitannya dengan barang bukti yang ditemukan di rumah tersangka," ujarnya. 

Fachri ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB. 

Selain menangkap Fachri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet, serta alat hisap sabu, yakni bong yang ditemukam di sebuah kamar di lantai satu rumahnya.

[Baca juga : Fachri Albar Dilaporkan Konsumsi Narkoba Melalui Aplikasi Qlue]


Komentar
Close Ads X