Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fachri Albar Mengaku Lupa dari Mana Dapatkan Narkoba

Kompas.com - 14/02/2018, 17:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Saat artis peran Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018), polisi menemukan sejumlah barang bukti narkotika.

Namun, saat ditanya dari mana Fachri mendapat barang haram itu, ayah dua anak ini mengaku lupa. Berkait hal ini polisi menduga bahwa Fachri berupaya melindungi temannya.

"Sampai saat ini pengakuan tersangka namanya lupa, mungkin masih ingin menutupi rekannya ya," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga : Fachri Albar Menolak Bicara dalam Jumpa Pers

Kendati demikian Polisi tak mau buru-buru menyimpulkan bahwa tindakan Fachri ini sebagai salah satu bentuk sikap tidak kooperatif.

"Ya kalau tidak koperatif dia kan mengakui, barang ini milik dia mulai kapan digunakan. Tapi saat ini kan masih shock apa takut sama kawan-kawannya kan," katanya.

Fachri juga belum memaparkan apakah ia mendapatkan narkoba dari rekannya sesama selebritis.

"Kan tadi saya sudah sampaikan, tersangka belum mau kemukanan itu. Makanya nanti kita cari cara-cara lain ya. Apa kita lakukan secara digital atau bagaimana nanti," ucapnya.

Baca juga : Ini Kronologi Penangkapan Fachri Albar


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com