Risa Saraswati Bocorkan Bukunya yang Akan Diangkat ke Layar Lebar - Kompas.com

Risa Saraswati Bocorkan Bukunya yang Akan Diangkat ke Layar Lebar

Kompas.com - 15/02/2018, 19:12 WIB
Risa SaraswatiDok.PRIBADI Risa Saraswati

JAKARTA, KOMPAS.com - Novelis Risa Saraswati memberi bocoran bahwa ada 14 judul buku yang ditulisnya akan diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi MD Pictures.

"Ya udah lah saya kasih bocoran ajaSebenarnya saya dikontrak sama MD, sudah 14 buku untuk difilmkan," kata Risa saat wawancara ekslusif dengan Kompas.com melalu sambungan telepon, Rabu (14/2/2018).

Setelah film Danur sukses dengan 2,7 juta penonton, film Danur 2: Maddah pun siap ditayangkan pada 29 Maret mendatang. Di belakang Maddah, masih ada Sunyaruri yang menungu untuk digarap.

Antrean panjang buku-buku Risa yang akan difilmkan di antaranya adalah Rasuk dan film khusus untuk lima sahabat hantu Risa, yakni Petter, Hans, William, Hendrick dan Janshen.

Tak sampai di situ, selain cerita horor, buku Risa bertajuk Ananta Pribadi juga dipastikan akan rilis April mendatang. Film tersebut nantinya akan dibintangi aktris Michelle Ziudith.

Baca juga : Risa Saraswati Sempat Tak Yakin dengan Prilly Latuconsina

"Di luar itu aku ada nulis fiksi dan di luar genre horor. Tapi itu juga akan di angkat ke layar lebar bulan April," ungkap Risa.

Risa mengaku tak mau terlalu ikut campur soal menggarapan film dari buku-bukunya.

"Aku sih sekarang lagi fokus ke buku dan secara tidak langsung ketika ada filmnya, bukunya juga akan naik, itu sih. Tidak terlalu yang filmnya harus gini, enggak," ujar Risa.

"Aku lebih ke 'oh ini oke nih untuk penjualan buku aku'. Soalnya kalau menurut aku buku itu umur berapapun aku akan tetap bisa nulis ya," imbuhnya.

Baca juga : Film Danur Bikin Penjualan Semua Buku Risa Saraswati Melonjak


Komentar
Close Ads X