Kunto Aji Janjikan Kejutan di Java Jazz Festival 2018 - Kompas.com

Kunto Aji Janjikan Kejutan di Java Jazz Festival 2018

Kompas.com - 15/02/2018, 20:21 WIB
Kunto Aji setelah tampil dalam Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).KOMPAS.com/ ANDI MUTTYA KETENG Kunto Aji setelah tampil dalam Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Kunto Aji menjanjikan sebuah kejutan untuk penampilannya nanti dalam perhelatan musik Java Jazz Festival 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 2 - 4 Maret.

"Ini sudah tahun keempat saya ikutan. Saya konsepnya selalu berbeda, nanti ada kejutan yang akan saya berikan," kata Kunto setelah tampil di Java Jazz on the Move di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Ia pernah menyajikan konsep penampilan yang unik di panggung BNI Java Jazz Festival 2016 lalu. Saat itu, selalu ada aktor pantomim yang memperagakan tiap lagu yang Kunto nyanyikan.

[Baca juga : Kunto Aji: Konon Katanya Lagu yang Cukup Personal untuk Saya ]

Tahun ini pun, pelantun "Buka Buka Buka" itu bakal mempersembahkan sesuatu yang lain dari biasanya, namun enggan ia bocorkan.

"Tiap tahun pasti akan berbeda," kata Kunto sambil tersenyum penuh rahasia.

Kunto hanya bisa membocorkan bahwa bakal mengubah atau memodifikasi aransemen lagu-lagu yang bakal ia bawakan nanti.

"Kemungkinan sih akan sekitar tujuh sampai sembilan lagu kami bawakan. Dari album pertama dan singel terbaru saya," ujarnya.

"Java Jazz kali ini saya akan mempersiapkan aransemen yang berbeda tentunya dari aransemen-aransemen sebelumnya di album pertama saya. Ya latihan biasalah di studio dua tiga kali untuk menyempurnakan aransemen," sambung Kunto.

Akan ada tiga penampilan spesial untuk para penonton Java Jazz Festival 2018. Salah satunya adalah grup band asal Amerika Serikat, Goo Goo Dolls.

Kemudian ada nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar, dan terakhir penyanyi muda berbakat LAUV.

[Baca juga : Konon Katanya Bikin Kunto Aji Lebih Ngeband]


Komentar
Close Ads X