Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Berharap Puisinya Dijadikan Lagu oleh Melly Goeslaw

Kompas.com - 16/02/2018, 11:40 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina ingin sekali diciptakan sebuah lagu oleh musisi Melly Goeslaw. Namun, Prilly masih menanti datangnya kesempatan itu.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui usai rekaman soundtrack film Danur 2: Maddah di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Semoga kalau ada kesempatan. Aku sih pengin banget dari dulu (diciptakan lagu oleh Melly) cuma belum ketemu waktunya sama proyek yang pas," kata Prilly.

Menurut Prilly, Melly kerap melahirkan lagu-lagu yang sangat menyentuh. Kekasih aktor Maxime Bouttier itu berharap puisi-puisinya bisa menjadi inspirasi Melly dalam mencipta lagu untuknya kelak.

Baca juga : Melly Goeslaw Merinding Ciptakan Lagu untuk Sountrack Danur 2: Maddah

"Teh Melly itu kalau nyiptain lagu liriknya itu nusuk dan ada unsur puisinya, itu sama banget sama aku yang emang suka nulis puisi. Jadi kalau curhatan aku bisa dijadiin lirik lagu yang ada unsur puisinya, dengan nada yang enak banget pasti seru sih," tutur Prilly.

"Oke sih. Cuma agak susah. Puisi aku kan abstrak, agak susah kalau dilaguin. Mungkin lagu yang terinspirasi dari puisi. Semoga kedepannya kalau udah ketemu waktu dan projek yang pas bisa aku diciptain lagu langsung," tambah bintang film Hangout itu.

Prilly diketahui baru saja melakukan proses rekaman untuk soundtrack film Danur 2: Maddah bertajuk "To My Little Friend". Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Baca juga : Prilly Latuconsina Beri Kejutan untuk Peter Cs

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com