Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Fachri Albar

Kompas.com - 16/02/2018, 16:15 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa Hukum Fachri Albar, Sandy Arifin mengungkapkan kondisi terkini Fachri. Sandy mengatakan bahwa putra musisi Ahmad Albar itu dalam kondisi sehat.

"Fachri baik, sehat alhamdulillah kemarin sudah shalat sama-sama, jamaah, shalat ashar," kata Sandy saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2/2018).

Sandy menjelaskan, saat ini suami aktris Renata Kusmanto itu masih menjalani peneriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Tim kuasa hukum Fachri juga berupaya mengajukan permohonan untuk Fachri direhabilitasi sebelum proses hukumnya berjalan.

Baca juga : Kuasa Hukum: Ahmad Albar Sudah Kunjungi Fachri Albar

"Masih, masih proses pemeriksaan masih berjalan ya. Kemungkinan kami tim kuasa hukum mengajukan permohonan rehabilitasi dulu sambil menunggu proses persidangan," sambungnya.

Fachri Albar ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi.

Selain menangkap Fachri polisi juga menemukan sejumlah barang bukti narkoba berupa sabu sabu, dumolid dan ganja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com