Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Panggung Megah yang Sudah Disiapkan untuk Paramore

Kompas.com - 16/02/2018, 20:30 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com-- Konser "Paramour Tour Four " dibatalkan hanya beberapa jam sebelum konser tersebut dimulai. Antrean penonton bahkan sudah mengular sejak pagi untuk menukarkan tiket mereka. 

Panitia juga sudah menyediakan beberapa poster bertuliskan Paramore yang menandakan bahwa konser tersebut siap digelar.

Polisi dan pihak keamanan sudah siap siaga menjaga berjalannya konser.

Di dalam, sebuah panggung megah sudah disiapkan khusus untuk Paramore. Sound system menggelegar siap mengguncang panggung tersebut.

Panitia membongkar pagar pembatas untuk menukarkan tiket di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018).
KOMPAS.com/ Dian Reinis Kumampung Panitia membongkar pagar pembatas untuk menukarkan tiket di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jumat (16/2/2018).

Lighting dan monitor raksasa sudah diletakkan secara presisi. Bahkan tata lampu yang diminta khusus Paramore yakni lighting circle truss juga sudah dipasang. 

Sayangnya sesaat setelah panitia mengucapkan pembatalan konser secara resmi, panitia pun langsung membongkar semua perlengkapan konser, mulai dari barikade penonton, tempat antrian tiket, hingga panggung besar tersebut.

Beberapa bahkan sudah dimasukkan ke dalam sebuah kotak hitam, untuk kemudian diangkut dengan truk besar.

Penonton yang kecewa sebagian masih bertahan sembari berfoto dengan latar belakang poster besar Paramore. Yang lain memilih pulang dengan membawa rasa kecewanya, lantaran tak jadi bertemu sang idola.

[Baca juga : Konser Paramore di Jakarta Malam Ini Resmi Batal]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com