Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Paramore di Jakarta Malam Ini Resmi Batal

Kompas.com - 16/02/2018, 16:37 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Setelah vokalis band Paramore Hayley Williams mengumumkan bahwa kondisi kesehatannya sedang kurang baik, kini giliran penyelenggara konser mengumumkan pembatalan konser "Paramore Tour Four" secara resmi. 

"Penggemar yang terhormat, dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Paramore Tour Four yang dijadwalkan akan diselenggarakan 16 Februari 2018 harus dijadwal ulang. Dan akan dikonfirmasi lagi," tulis pihak penyelenggara dalam sebuah edaran, Jumat (16/2/2018).

Konser ini dibatalkan karena kondisi kesehatan Hayley yang tak memungkinkan.

Baca juga : Haley William Sakit, Paramore Mungkin Tunda Konser di Jakarta

"Penjadwalan ulang konser ini, karena kondisi Hayley Williams yang menurun dan sakit sejak tiba di Jakarta. Dan atas saran dokter, dia tidak bisa melanjutkan tur. Hal ini juga berdampak ke konser berikutnya di Manila yang juga dijadwalkan ulang," tulisnya lagi.

Penyelenggara pun meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa.

"Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang sudah datang ke venue," tulisnya.

Penyelenggara menjanjikan pengembalian tiket atau penjadwalan ulang tiket untuk penonton yang sudah terlanjur membeli tiket.

"Sebagai perusahaan kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk menghargai tiket anda dengan menjadwal ulang atau melakukan semua pengembalian dana tiket. Dan untuk yang memilih refund, kami akan memastikan bahwa dana tiket anda akan dikembalikan kepada anda dalam waktu sesingkat mungkin.kami mengerti kekecewaan Anda, tetapi kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini dan akan mengontak Anda," demikian surat edaran tersebut.

Hingga kini para penonton masih berkumpul di depan ICE, BSD, Tangerang, tempat di mana konser ini seharusnya digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com