Melodya Vanesha Akan Hadirkan K untuk Bersaksi Melawan Sheila Marcia

Kompas.com - 21/02/2018, 16:32 WIB
Melodya Vanesha usai menjalani pemeriksaan berkait laporannya terhadap Sheila Marcia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelodya Vanesha usai menjalani pemeriksaan berkait laporannya terhadap Sheila Marcia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pria berinisial K akan menjadi saksi dari Melodya Vanesha untuk melawan mantan rekan duetnya Vanesha, artis peran Sheila Marcia.

Sebelumnya, Vanesha melaporkan Sheila ke polisi atas tuduhan berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.

"Ya, semua saksi kami hadirkan," ujar kuasa hukum Vanesha, Rhony Sapulette, saat ditanya mengenai kemungkinan K menjadi saksi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Rhony mengatakan, K bertengkar dengan Vanesha di sebuah klub malam dan juga berada di dalam mobil sebelum kejadian kecelakaan terjadi. Saksi-saksi itu, lanjut Rhony, akan dihadirkan pada pemeriksaan berikutnya.

[Baca juga : Sheila Marcia Bertengkar dengan Koko karena Melodya Vanesha Dilecehkan ]

Hari ini, Vanesha sudah menjalani pemeriksaan pertama tentang laporannya itu. Selama kurang lebih empat jam, Vanesha dicecar sekitar 20 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaannya seputar apa yang disampaikan yang menurut Vanesha tidak benar. Vanesha sudah menceritakan proses kejadian itu dan latar belakang mengapa terjadi demikian," kata Rhony.

"Apa saja dan siapa saja di dalam mobil itu. Dan kami juga sudah memberikan banyak sekali bukti dan kami akan hadirkan saksi-saksi," ujarnya lagi.

Pasal yang disangkakan pada Vanesha adalah Pasal 45 (A) ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310, 311, 360 KUHP.

[Baca juga : Ibunda Melodya Vanesha Sebut Ada Pemukulan Sebelum Kecelakaan]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X