Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melodya Vanesha Akan Hadirkan K untuk Bersaksi Melawan Sheila Marcia

Kompas.com - 21/02/2018, 16:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pria berinisial K akan menjadi saksi dari Melodya Vanesha untuk melawan mantan rekan duetnya Vanesha, artis peran Sheila Marcia.

Sebelumnya, Vanesha melaporkan Sheila ke polisi atas tuduhan berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu.

"Ya, semua saksi kami hadirkan," ujar kuasa hukum Vanesha, Rhony Sapulette, saat ditanya mengenai kemungkinan K menjadi saksi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Rhony mengatakan, K bertengkar dengan Vanesha di sebuah klub malam dan juga berada di dalam mobil sebelum kejadian kecelakaan terjadi. Saksi-saksi itu, lanjut Rhony, akan dihadirkan pada pemeriksaan berikutnya.

[Baca juga : Sheila Marcia Bertengkar dengan Koko karena Melodya Vanesha Dilecehkan ]

Hari ini, Vanesha sudah menjalani pemeriksaan pertama tentang laporannya itu. Selama kurang lebih empat jam, Vanesha dicecar sekitar 20 pertanyaan dari penyidik.

"Pemeriksaannya seputar apa yang disampaikan yang menurut Vanesha tidak benar. Vanesha sudah menceritakan proses kejadian itu dan latar belakang mengapa terjadi demikian," kata Rhony.

"Apa saja dan siapa saja di dalam mobil itu. Dan kami juga sudah memberikan banyak sekali bukti dan kami akan hadirkan saksi-saksi," ujarnya lagi.

Pasal yang disangkakan pada Vanesha adalah Pasal 45 (A) ayat 1 jo Pasal 28 ayat 1 UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau Pasal 310, 311, 360 KUHP.

[Baca juga : Ibunda Melodya Vanesha Sebut Ada Pemukulan Sebelum Kecelakaan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com