Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakak Benarkan Caisar Punya Kekasih Baru

Kompas.com - 23/02/2018, 14:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Setelah resmi bercerai dengan Indadari, kini Caisar Aditya telah memiliki kekasih baru. Wanita itu disebut-sebut bernama Almaratu Intan. Hal itu dibenarkan oleh kakak Caisar, Wawan saat dihubungi wartawan, Jumat (23/2/2018).

Namun Wawan telah berpesan pada Caisar untuk mengenal dahulu Almaratu lebih jauh, sebelum akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih serius.

"Ya kalau gitu keluarga, bukannya itu. Ya lihat dulu aja, kenal juga baru kan. Ya pokoknya jangan dikenalin ke keluarga dulu, kalau sudah semua settle, semuanya benar-benar jauh, sudah kenal jauh baru (dikenalkan keluarga)," ujar Wawan.

Wawan bahkan meminta Caisar untuk lebih fokus pada karirnya.

"Kan saya bilang jangan dikenalin ke saya dulu sebelum sama-sama tahu. Kalau suka, ya jangan terburu-buru juga. Masih fokus kerjaan. Kan pengalaman dia sudah banyak," tuturnya.

Sebelumnya, foto Caisar bersama Almaratu tersebar di media sosial. Bahkan dalam beberapa status milik Almaratu, Caisar tak sungkan mengungkapkan rasa sayangnya untuk Almaratu.

[Baca juga : Kata Indadari, Caisar YKS Berniat Menikah Lagi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com