Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Indadari, Caisar YKS Berniat Menikah Lagi

Kompas.com - 16/01/2018, 13:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com -- Mantan istri artis komedi Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS, Indadari Mindrayanti, mengungkap bahwa Caisar tak mau lama-lama sendiri setelah mereka bercerai.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Agama Depok memutus perceraian Indadari dan Caisar secara verstek karena Caisar sebagai tergugat tak pernah menghadiri persidangan.

"Katanya, begitu ini selesai (bercerai), insya Allah dia penginnya cepat nikah. Saya doakan lancar proses pernikahannya nanti Caisar dan calon istrinya," ujar Indadari saat ditemui usai sidang.

Namun Indadari mengaku belum tahu siapa perempuan yang menjadi tambatan hati baru Caisar. Begitu pun mengenai waktu dan lokasi pernikahan mantan suaminya itu.

"Belum tahu. Insya Allah, kalau saya ada di tempat dan tidak berhalangan hadir, insya Allah saya hadir," ucap Indadari.

Ia mengatakan, hubungannya dengan Caisar saat ini baik-baik saja meski sempat berseteru pada awal gugatan cerai. Kini, Indadari sudah lega dan ikhlas untuk melanjutkan hidupnya tanpa Caisar.

Baca juga : Indadari Lega Bercerai dari Caisar YKS

Bahkan, ibu dua anak ini pun tak menutup kemungkinan untuk mengikuti jejak Caisar untuk menikah lagi.

"Iya dong, insya Allah membuka hati untuj yang lain. Ya namanya kan diwajibkan kita menikah ya insya Allah semoga Allah kasih secepatnya. Enggak tahu kapan karena rezeki, jodoh, maut kan enggak tahu kapan, tunggu aja," kata Indadari.

Baca juga : Caisar YKS dan Indadari Resmi Bercerai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com