Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cegah Narkoba, Prilly Latuconsina Pasang Benteng

Kompas.com - 25/02/2018, 08:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan bahwa ia membentengi dirinya terhadap narkoba. Pertama, Prilly memilih berada dalam lingkungan pertemanan yang bersih dari narkoba.

"Aku benar-benar di lingkungan yang anti narkoba. Aku sekarang di Humas Parfi 56 yang bikin campaign 'Keren tanpa Narkoba'. Terus, teman-teman aku juga jauh banget dari hal-hal itu (narkoba)," ujarnya ketika ditemui dalam acara Future Destination di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Baca juga: Prilly Latuconsina : Keren Itu kalau Kita Tanpa Narkoba

Prilly juga mengatakan bahwa ia tak pernah mau ikut berpesta di klab malam, karena ia takut "dijebak" menyalahgunakan narkoba dalam ingar bingar pesta.

"Enggak pernah ikut-ikutan party, makanya aku tidak pernah ditemukan di (pesta) ulang tahun mana pun, karena memang not my type aja," tuturnya.

"Karena, takut juga. Karena, belum tentu kita pakai (narkoba), siapa tahu kita dijebak gitu kan. Atau siapa tahu di acara itu ada yang pakai (narkoba), terus ditaruh di tas kita. Aduh, aku tuh parnoan (curiga dan takut) dan enggak mau," ucapnya.

Baca juga: Pernah Pakai Narkoba, Baim Wong Akui Hanya Coba-coba

Prilly bersyukur sampai saat ini ia jauh dari narkoba.

"Alhamdulillah, aku jauh dari seperti itu. Ngelihat (narkoba) aja enggak pernah, bahkan tahu bentuknya aja enggak pernah, kaya aku bingung bentukya narkoba seperti apa sih. Aku bingung," ucapnya pula.

Baca juga: Ramzi Ajak Para Artis Punya Rasa Malu Pakai Narkoba

Meski karena hal itu pemain film Danur ini jadi tak memiliki banyak teman, ia tak masalah.

"Lebih baik aku memagari diri, mempunyai teman yang sedikit berkualitas, daripada aku punya teman banyak yang bisa menjerumuskan aku," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com