Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Terhindar dari Narkoba, Amanda Rawles Dikawal Ibunya

Kompas.com - 18/02/2018, 10:20 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk urusan pergaulan, artis peran Amanda Rawles (17) dikawal oleh ibunya agar terhindar dari pergaulan buruk, terutama yang berkenaan dengan penyalahgunaan narkoba.

"Aku juga punya mama yang kuat banget dalam hal pergaulan. Aku sama sekali enggak pernah menyentuh yang begitu-begituan (narkoba)," ujar Amanda dalam wawancara di Plaza City View, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2018) malam.

"Selama kita menutup diri dari hal-hal yang kayak gitu, kita enggak akan ter-influence. Jadi, balik lagi ke keluarga sama prinsip kita sendiri," sambungnya.

Baca juga: Jalani LDR, Amanda Rawles Bermodal Saling Percaya

Pemain film Jailangkung ini sadar bahwa ancaman narkoba datang setiap saat. Pesan yang selalu diingat oleh Amanda adalah memilih teman yang mengajaknya ke hal positif.

"Ada juga beberapa yang kenal yang seperti itu (menggunakan narkoba). Tapi, aku cuma cukup kenal aja, enggak main sama mereka. Walaupun aku di entertainment, banyak temanku yang baik, yang enggak kayak gitu," tuturnya.

Baca juga: Amanda Rawles Ingin Menikah Muda

Karena itu, kata Amanda Rawles, agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah, ia juga memilih kegiatan yang positif dan produktif.

"Aku lebih baik produktif. Aku suka bikin video YouTube kan, supaya bermanfaat dan disibukkan, sehingga enggak mikirin ke sana (narkoba)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com