Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herjunot Ali Ingin Serius Bermusik

Kompas.com - 28/02/2018, 13:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Herjunot Ali mengatakan, dirinya ingin serius menekuni dunia musik. Pria yang akrab disapa Junot ini baru meiliris single perdana berjudul "W".

"Saya pengin serius bermusik. Single saya baru keluar tanggal 14 Februari. Iya, genrenya sebenernya enggak 90-an, genrenya kekinian banget judul lagunya tuh "W"," kata Junot saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa(27/2/2018).

Kekasih aktris Tatjana Saphira itu mengaku, sudah banyak kerabat yang mendorongnya untuk mengeluarkan karya yang selama ini dipendam Junot.

"Umur 21 pertama kali saya bikin musik dan sampai sekarang baru rilis, karena banyak teman-teman bilang 'keluarin lah musiknya, ngapain bikin selama ini 24 lagu, tapi enggak pernah di keluarin'," ucap bintang film 5 Cm itu.

[Baca juga : W, Kejutan Herjunot Ali pada Hari Valentine ]

Tak hanya itu, dalam penggarapan lagu "W", Junot juga menggandeng banyak musisi tanah air.

"Musik saya didukung sama orang-orang yang peduli terhadap musik Indonesia. Ada Alam Urbach, Widi Maliq n D'Essential, ada Glenn fredly. Terus dapat sokongan dari Teh Melly,"

Singel "W" hadir dengan balutan musik chill bertempo lambat berpadu sentuhan elektronik. Sebuah lagu romantis, judulnya merupakan kependekan dari kata Wild yang berarti liar.

Meski baru kali pertama menelurkan singel, Junot sebenarnya bukan sosok baru dalam dunia musik Tanah Air. Ia pernah menekuni profesi disc jockey atau DJ pada 2011, setelah mendapatkan hadiah perangkat disc jockey dari DJ Winky Wirawan.

[Baca juga : Herjunot Ali: Musik dan Akting Sama-sama Menantang]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com