Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdee Negara Tegaskan Bercerai Bukan karena Tashea The Painkillers

Kompas.com - 05/03/2018, 15:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Abdee Negara mengakui bahwa rumah tangganya dengan Anita Desy Farida sudah sudah lama bermasalah.

Karena itulah Abdee membantah gosip yang menyebutkan permohonan cerainya pada Dessy terjadi lantaran kehadiran vokalis The Painkillers Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr sebagai wanita idaman lain.

"Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan pula karena tekanan dan desakan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam pemberitaan," tulis Abdee melalui akun Instagram miliknya, dikutip Kompas.com pada Senin (5/3/2018).

Abdee kembali menegaskan bahwa Tashea adalah wanita baik-baik yang tak ada kaitannya dengan perceraiannya dengan Desy.

Baca juga : Pernyataan Abdee Slank Tentang Perceraiannya

"Mengenai Tashea, dia tidak ada sangkut pautnya dengan keputusan saya dalam melakukan gugatan cerai. Tashea wanita dengan kepribadian baik dan dari keluarga baik-baik," tulisnya lagi.

"Tidak selayaknya siapapun merasa punya hak untuk menghujat dia dan keluarganya untuk suatu hal yang bukan kesalahannya," imbuhnya.

Sebelumnya Abdee mengajukan permohonan cerai atas Anita di Pengadilan Agama Jakarta sejak Oktober 2017 lalu. Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Baca juga : Abdee Slank Gugat Cerai Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com