Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanding Abdee Slank, Istrinya Lebih Sering Datang ke Sidang Cerai

Kompas.com - 21/02/2018, 20:43 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri gitaris Abdee Negara, Anita Dewi Farida binti Syamsudin, disebut lebih sering menghadiri sidang percerai mereka yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jarkasih, Abdee selama ini hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

"Tapi tidak tahu tentang jawaban materinya, tapi yang jelas beliau selalu hadir dalam setiap persidangan. Akan tetapi saudara Abdee hanya diwakili oleh kuasa hukumnya," kata Jarkasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Namun, Jarkasih tidak bisa memastikan apakah Anita Dewi ingin mempertahankan pernikahannya dengan Abdee itu atau tidak. Yang jelas Anita tidak mengajukan gugatan balasan atas gitaris Slank itu.

Baca juga : Bimbim: Tanpa Abdee, Slank Merasa seperti Macan Luka

"Andai kata si termohon, yakni istrinya, saudari Anita Dewi Farida, bisa saja ketika jawaban dia mengajukan rekonvensi, tuntutan atau gugatan balik. Karena hal itu harus kami baca dulu dalam berkasnya, apakah ada rekonvensi atau tidak. Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan okeh saudara termohon Abdi," ujar Jarkasih lagi.

Abdee Negara diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu. Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Baca juga : Abdee Slank Gugat Cerai Istri

Sidang selanjutnya dengan agenda duplik akan digelar pada 26 Februari 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com