Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdee Slank dan Istri Sempat Tutupi Keretakan Rumah Tangga

Kompas.com - 05/03/2018, 16:57 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah pisah ranjang sejak tahun 2008, Abdee Negara dan Anita Desy Farida masih mencoba menutupi keretakan rumah tangganya dari publik.

"Kami tetap terlihat masih rukun di mata keluarga dan teman-teman. Karena selain setiap minggu saya berusaha menemui putri saya, setiap acara keluarga, acara teman-teman atau liburan, kami berusaha hadir bersama," tulis gitaris Slank itu dalam Instagram miliknya seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/3/2018).

Baca juga : Abdee Slank: Saya Sudah Pisah Ranjang Sejak 2008

"Hanya putri kami dan beberapa keluarga dekat saja yang tahu keadaan sebenarnya dan kalau kami sudah pisah rumah," imbuhnya.

Namun, berpura-pura baik-baik saja tak membuat rumah tangga yang dibina selama 21 tahun ini bertahan.

"Berpura-pura rukun hanya demi mempertahankan status pernikahan ini, tidak membuat hubungan jadi lebih baik. Malah membuat suasana batin dalam rumah tangga jadi tidak sehat karena memang tidak ada kecocokan lagi di antara kami," lanjutnya.

Hal itu justru memperburuk keadaan dan juga berdampak pada putrinya, Andi Alanis.

Baca juga : Abdee Negara Tegaskan Bercerai Bukan karena Tashea The Painkillers

"Memaksakan untuk tetap bersama hanya berbuah jadi saling melukai dan otomatis jadi berdampak buruk bagi putri kami," tulis Abdee.

Abdee Negara diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu. Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS.

Baca juga : Abdee Slank Gugat Cerai Istri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com