Marion Ungkap Persiapan Hadapi Top 7 Indonesian Idol

Kompas.com - 04/03/2018, 10:05 WIB
Penampilan Marion Jola di acara Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan Marion Jola di acara Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para kontestan Indonesian Idol 2018 akan berlomba pada babak Top 7 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2018).

Beberapa persiapan pun dilakukan oleh kontestan mulai dari fisik hingga mental. Hal itu diungkapkan Marion dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu, (4/3/2018).

"Persiapan kami yang utama adalah menjaga kesehatan, karena kalau sakit pastinya tidak bisa menampilkan penampilan yang terbaik," ujarnya.

Menurut Marion, selain melakukan persiapan masing-pasing, para kontestan juga saling mendukung.

"Selain itu juga kami saling support satu sama lain agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk penonton," kata Marion lagi.

Sebelumnya minggu lalu, Glen harus mengakhiri perjalanannya di panggung Indonesian Idol. Kini tersisa 7 kontestan yakni Marion Jola, Maria, Abdul, Ghea, Bianca Jodie, Ayu dan Joan yang siap memperebutkan 6 tempat aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.