Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma: Saya Masih Ingin Menikmati Hidup

Kompas.com - 06/03/2018, 09:25 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma mengaku masih ingin menikmati hidup setelah kasus hukum yang pernah menjeratnya.

"Alhamdulillah saya masih menikmati hidup," ujar Ridho kepada awak media di sela menyaksikan pemutaran film Tomb Raider di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Saat ini putra raja dangdut Rhoma Irama itu masih akan bersantai dulu. Belum ada rencana dalam waktu dekat untuk kembali ke industri hiburan.

"Belum. Tapi, ada rencana nanti, cuma mungkin masih nanti ya. Nanti juga tahulah," kata Ridho.

Sementara itu Rhoma menyatakan bahwa pasca-kejadian tersebut, ia meminta Ridho berubah total. Pelantun lagu "Begadang" itu masih khawatir terhadap pergaulan Ridho.

Ridho sudah dinyatakan bebas pada 25 Januari 2018, setelah menjalani vonis 10 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Baca juga : Ibunda: Ridho Rhoma Sudah Menyesal

Ia ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. Hasil tes urine pangeran dangdut ini menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Polisi juga menyita sabu seberat 0,7 gram dalam tas kertas cokelat yang disimpan di jok depan kiri mobil Honda Civic yang ditumpangi Ridho.

Baca juga : Ridho Rhoma Ingin Tenangkan Diri Sebelum Kembali ke Dunia Hiburan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com