Ridho Rhoma Ingin Tenangkan Diri Sebelum Kembali ke Dunia Hiburan

Kompas.com - 25/01/2018, 18:02 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ridho Rhoma sudah keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, pada Kamis (25/1/2018).

Setelah bebas, Ridho mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu sebelum kembali ke dunia hiburan.

"Belum ada bayangan sih, saya mungkin mau mempersiapkan diri dulu kali ya, break dulu, tenang dulu, adaptasi, menyesuaikan dulu," kata Ridho saat ditemui sebelum meninggalkan RSKO Cibubur.

"Insya Allah doakan saja yang terbaik ya, kalau sejauh itu, belum ada bayangan ya. Yang pasti sekarang nenangin diri dulu, mau ngeluangin waktu sama mama, sama papa dulu, adaptasi dulu," sambungnya.

Baca juga : Ridho Rhoma Lega Usai Hirup Udara Bebas

"Karena sudah 10 bulan enggak ketemu dunia mainstream mungkin banyak perubahan. Semoga prosesnya cepat dan bisa balik lagi," tambahnya lagi.

Ridho mengaku, sudah banyak rekan yang mengajaknya kembali berkarya, tetapi dia merasa belum siap.

"Banyak yang sudah ngajak bikin proyek, banyak banget. Cuma sebelum saya melangkah ke sana, saya harus siap dulu," imbuhnya.

Diberitakan sebemumnya, Ridho Rhoma ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram.

Akibat perbuatannya itu, Ridho telah menjalani hukuman pidana selama 10 bukan di Rutan Salemba dan RSKO Cibubur.

Baca juga : Ridho Rhoma Tak Ingin Membuat Kedua Orantuanya Menangis Lagi


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.