Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sering Berkomentar Pedas, Maia Estianty Sebut Dirinya Antagonis

Kompas.com - 06/03/2018, 12:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty tak segan memberikan komentar pedas kepada para kontestan Indonesian Idol 2018 apabila penampilan mereka buruk. Maia pun menyebut dirinya sebagai pemeran antagonis di sebuah sinetron.

Untuk itu Maia merasa wajar ketika ada yang tak menyukai caranya berkomentar.

"Penjabarannya gini, misalnya kita dituntut sebagai pemeran sinetron, kemudian dituntut untuk peran antagonis yang jadi orang jahat terus," kata Maia dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

"Ada tuh fans yang penonton sinetron itu baper kepada pemain sinetron itu. Dia marah-marah, 'Jahat banget sih kamu, bla bla bla' sampai dilempar apa gitu. Padahal ini kan part of the show, ini kan hanya drama. Jadi jangan baper lah," imbuhnya.

Baca juga : Kata Maia Estianty soal Adu Argumen dengan BCL di Indonesian Idol

"Buat aku ini kan enggak perlu dimasukin hati, karena ini kan just part of the show. Kebetulan memang tugasku jadi striker ya," lanjutnya.

Menurut Maia, kritikan pedas yang ia sampaikan untuk kontestan justru akan membuat mereka bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Tapi kan kalau dipandang dengan hal yang positif, kritikan akan memacu jadi orang yang terbaik," ungkapnya.

Sebenarnya Maia ingin menjadi juri yang baik. Sayangnya, ia harus memberikan kritikan pedas demi membuat kontestan tampil lebih baik.

"Kalau misalnya disuruh milih, aku pengin jadi juri yang baik. Cuma karena enggak boleh, jadi ya terima-terima saja he-he-he," katanya.

Baca juga : Maia Estianty Tak Peduli Dibandingkan dengan Mulan Jameela


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com