Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta Diajak Presiden Jokowi Tur Sepeda Motor ke Papua

Kompas.com - 06/03/2018, 20:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter dan artis peran Desta (40) mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo mengajak dirinya untuk ikut tur sepeda motor ke Papua. Desta dan Presiden Jokowi memang sama-sama memiliki hobi naik sepeda motor.

Hal tersebut diceritakan Desta saat ditemui usai jumpa pers Wadyabala Hunt 2018 di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

"Kemarin sempat ngomong sih, 'Pak motor kapan dipakai?' beliau bilang 'wah kalau lagi senggang aja muter di istana', kemarin diajak touring juga, ke Papua," kata Desta.

Meski awalnya sempat ragu karena jarak yang terlalu jauh, Desta tidak akan melewatkan kesempatan bisa kembali berinteraksi dengan Presiden Jokowi.

"Saya bilang, 'wah pak jauh banget pak, yang dekat-dekat dulu aja', 'rencananya mau ke Papua,' beliau bilang," ucap bintang film Get Merried itu.

[Baca juga : Desta Mahendra: Suatu Kebanggaan Bisa Wawancarai Presiden Jokowi ]

"Ya kita lhiat saja nanti, kalau Presiden yang minta mah terima aja, gue sih pengin ngobrol-ngobrol lagi sama Pak Jokowi," sambungnya

Belum lama ini, Desta mendapat kesempatan mewawancarai orang nomor satu di Indonesia itu.

"Kebetulan gue minta wawancara Pak Jokowi, schedule-nya sibuk banget, sampe akhirnya gue dihubungi, katanya Pak Jokowi lagi enggak ada jadwal," tutur Desta.

[Baca juga : Desta Beberkan Kebiasaan Presiden Jokowi di Istana Bogor]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com