Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Mengaku Disalip Chicco Jerikho

Kompas.com - 06/03/2018, 21:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhir pekan lalu, aktor Chicco Jerikho membuat publik terkejut karena tak ada angin tak ada hujan, ia diketahui menikah dengan Putri Marino.

Sahabatnya, artis peran Baim Wong, mengaku tak kaget akan keputusan Chicco yang baru beberapa bulan berpacaran dengan Putri. Namun, ia mengakui merasa disalip oleh temannya itu.

"Iya (didahului Chicco) hehehe. Padahal sebulan yang lalu, gue udah bilang sama dia dan teman-teman. Siapa hayo yang duluan, gue apa dia? Terus gue bilang gue-lah, eh enggak lama dia nikah hahaha," ucap Baim saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

Alhasil, hanya tersisa Baim yang masih bujang alias belum menikah di antara teman-teman segengnya, Humble Glam. Lukman Sardi, Wulan Guritno, Chicco, dan empat orang lainnya sudah berumah tangga.

"Iya tinggal saya. Dulu ada Chiccoz, sekarang saya hehehe. Makin di-bully deh hehehe. Kepikiran sih kadang, wajar ya. Cuma saya juga mempertimbangkan siapa orangnya," kata Baim.

[Baca juga : Baim Wong: Acara Pernikahan Chicco Jerikho-Putri Marino Tak Ada Masalah sampai... ]

Sampai-sampai para sahabatnya seringkali mencoba mengenalkan atau menjodoh-jodohkan pemain film Titisan Setan itu dengan dengan beberapa perempuan.

"Semua teman-teman saya tuh baik. Mereka ngenalin sama orang-orang yang menurut mereka cocok sama saya. Sampai sekarang masih milih, masih mencari. Doain aja ya," kata Baim.

"Semuanya ya mau Wulan, Lukman, enggak tahu kenapa ya. Calon saya enggak disetujuin semua ama mereka. Yang ini jangan, jangan hehehe. Mereka mau saya nikah cepat kok, tapi sama orang yang tepat," sambungnya.

[Baca juga : Baim Wong Beberkan Asal Usul Geng Humble Glam]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com