Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Beberkan Asal Usul Geng Humble Glam

Kompas.com - 06/03/2018, 09:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu lagi geng selebritas muncul ke permukaan. Setelah Girls Squad, Geng Menteri Ceria, dan lainnya, kini ada Humble Glam yang beranggotakan delapan pesohor hiburan.

Ada aktor Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman, Baim Wong, aktris Wulan Guritno, sutradara Robby Ertanto, bintang sinetron Cerita SMU yang kini menjadi pengacara Faisal, Chicco Jerikho, dan Eno.

Baim yamg ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam, mengungkap bahwa persahabatan mereka sebenarnya sudah terjalin dua atau tiga tahun terakhir.

"Udah lama ya, kami udah sekitar dua atau tiga tahunan. Kalau Humble Glam ini kami memang menahan ya dua tahun, tiga tahun itu kami enggak pernah mem-blow up," kata Baim kepada awak media.

[Baca juga : Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho]

 

@humble_glam #humbleglam #humble #glam

A post shared by HumbleGlam (@humble_glam) on Mar 4, 2018 at 9:05am PST

Namun, ia akui bahwa Humble Glam baru menunjukkan eksistensinya lewat akun Instagram pada Senin, tepat dua hari setelah pernikahan Chicco dan Putri Marino.

Menurut Baim, ide untuk meresmikan geng Humble Glam tercetus usai ia bersama Wulan, Lukman, dan lainnya menjadi "seksi sibuk" acara pernikahan Chicco dan Putri.

"Pas kawinan Chicco aja ya tiba-tiba nama Humble Glam disebutin mulu dan akhirnya baru hari inilah (Senin) kami iniin (bikin) Instagram-nya," kata Baim.

Lalu apa arti nama Humble Glam?

"Ya dibilang Humble Glam tuh sebenarnya enggak juga. Cuma ada satu orang yang glam mulu, yang lain biasa aja ha-ha-ha. Ada-lah di antara kami," kata Baim sambil tertawa.

[Baca juga : Baim Wong: Dulu Saya Bandel, Sekarang Tidak Pernah Menyentuh Lagi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com