Baim Wong Beberkan Asal Usul Geng Humble Glam

Kompas.com - 06/03/2018, 09:35 WIB
Baim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBaim Wong dalam wawancara di sela gala premier film Titisan Setan di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Satu lagi geng selebritas muncul ke permukaan. Setelah Girls Squad, Geng Menteri Ceria, dan lainnya, kini ada Humble Glam yang beranggotakan delapan pesohor hiburan.

Ada aktor Lukman Sardi dan istrinya Lia Lukman, Baim Wong, aktris Wulan Guritno, sutradara Robby Ertanto, bintang sinetron Cerita SMU yang kini menjadi pengacara Faisal, Chicco Jerikho, dan Eno.

Baim yamg ditemui di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018) malam, mengungkap bahwa persahabatan mereka sebenarnya sudah terjalin dua atau tiga tahun terakhir.

"Udah lama ya, kami udah sekitar dua atau tiga tahunan. Kalau Humble Glam ini kami memang menahan ya dua tahun, tiga tahun itu kami enggak pernah mem-blow up," kata Baim kepada awak media.

[Baca juga : Gara-gara Roti Srikaya, Baim Wong Salah Kostum di Pernikahan Chicco Jerikho]

 

@humble_glam #humbleglam #humble #glam

A post shared by HumbleGlam (@humble_glam) on Mar 4, 2018 at 9:05am PST

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, ia akui bahwa Humble Glam baru menunjukkan eksistensinya lewat akun Instagram pada Senin, tepat dua hari setelah pernikahan Chicco dan Putri Marino.

Menurut Baim, ide untuk meresmikan geng Humble Glam tercetus usai ia bersama Wulan, Lukman, dan lainnya menjadi "seksi sibuk" acara pernikahan Chicco dan Putri.

"Pas kawinan Chicco aja ya tiba-tiba nama Humble Glam disebutin mulu dan akhirnya baru hari inilah (Senin) kami iniin (bikin) Instagram-nya," kata Baim.

Lalu apa arti nama Humble Glam?

"Ya dibilang Humble Glam tuh sebenarnya enggak juga. Cuma ada satu orang yang glam mulu, yang lain biasa aja ha-ha-ha. Ada-lah di antara kami," kata Baim sambil tertawa.

[Baca juga : Baim Wong: Dulu Saya Bandel, Sekarang Tidak Pernah Menyentuh Lagi]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.