Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Mak Comblang Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kompas.com - 08/03/2018, 12:48 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino rupanya tidak terjadi begitu saja. Ada mak comblang yang membantu bersatunya Chicco dan Putri.

Mak comblang itu adalah Nazira C Noer yang sejak awal telah berpendapat Chicco dan Putri adalah pasangan yang cocok. Tentu saja Nazira senang karena Chicco dan Putri benar-benar berjodoh.

"Kebetulan aku juga aku pegang publisist untuk film (yang dibintangi) Putri, Posesif. Jadi di benak aku sosok Chicco dan Putri bakal nyambung," ungkap Nazira saat ditemui di jumpa pers film Jelita Sejuba di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Menurut Nazira, awalnya ia meminta pendapat sahabat-sahabat Chicco di Geng Humble Glam tentang keinginannya menjodohkan bintang Filosofi Kopi itu dengan Putri.

Setelah menceritakan pribadi Putri yang sederhana, Wulan Guritno, Lukman Sardi hingga Baim Wong yang tergabung di Geng Humble Glam lantas setuju.

Namun perjodohan itu tidak langsung berjalan mulus. Putri sempat menolak saat diantar pulang oleh Chicco.

"Nah lucunya awal itu si Putri idealis banget, enggak mau diantar pulang, mau naik ojek. Chicco saking romantisnya bilang kalau kamu naik ojek aku juga naik ojek. Akhirnya mobilnya ditinggal katanya. Itulah aku bilang putrinya malu-malu, Chicconya enggak tahu malu," ujar Nazira.

Baca juga : Beda 9 Tahun, Putri Marino-Chicco Jerikho Having Fun

Singkat cerita akhirnya Chicco dan Putri menjalin hubungan asmara dan setuju untuk menikah.

"Dari awal mereka mau serius, dia (Chicco) bilang sama kami, enggak mau ganti langsung gue kawinin dan kejadian," paparnya.

Putri Marino resmi dinikahi Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu di sebuah hotel di Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat keduanya. 

Baca juga : Putri Marino Terharu Menikah dengan Chicco Jerikho

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com