Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandhy Sondoro Jadi Bintang Tamu Ajang Penghargaan Musik di Rusia

Kompas.com - 10/03/2018, 11:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sandhy Sondoro menjadi salah satu bintang tamu dalam International Professional Music Awards 2018 "Bravo" di Benteng Kremlin, Moskow, Rusia, pada Sabtu (10/3/2018) waktu setempat.

"Sandhy Sondoro will perform at the BraVo International Professional Music Awards @bravopremia," tulis Sandhy dalam akun Instagram-nya, @sandhysondoro_official, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Sabtu (10/3/2018).

Di sana, pelantun "Malam Biru" bakal manggung bareng penyanyi asal Inggris Seal, band rock Duran Duran, rocker kawakan dunia Rod Stewart, dan lainnya.

"Along with @sirrodstewart @seal @duranduran@officialeuropetheband @lobodaofficial and other international Acts from around the world. Wish me luck my dear friends and Fans," tulis Sandhy.

Baca juga : Sandhy Sondoro Tak Ingin Mengubah Gaya Bermusiknya

Dalam laman pribadinya, sondoromusic.com, tertulis bahwa Sandhy nantinya menyanyikan salah satu lagu andalannya yang dirilis pada 2010 lalu.

"Sandhy akan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "End Of The Rainbow" yang juga pernah dinobatkan menjadi salah satu lagu terbaik di Moskow," tulis situs tersebut.

Disebutkan pula bahwa Sandhy bakal menerima sebuah penghargaan dari International Professional Music Award "Bravo" sebagai bintang Indonesia terbaik.

Selain Sandhy yang mewakili Indonesia, sejumlah insan musik dari berbagai negara Eropa dan Asia, khususnya Negara dari Rusia, Jepang, Cina, India, Malaysia, Indonesia serta Singapura juga menghadiri ajang penghargaan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com