Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Wigg Resmi Berperan sebagai Cheetah dalam Sekuel Wonder Woman

Kompas.com - 10/03/2018, 14:34 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah melakukan penjajakan, pemeran Cheetah untuk film Wonder Woman 2 akhirnya berhasil didapatkan. Peran tersebut jatuh pada Kristen Wiig yang sebelumnya sudah ditawari untuk memainkan peran ini.

Kabar bergabungnya Kristen Wiig dalam sekuel Wonder Woman 2 diungkapkan sang sutradara, Patty Jenkins lewat akun Twitternya.

Dalam akun tersebut, Jenkins tampaknya menyambut baik kedatangan Kristen Wiig dalam film buatannya. Ia bahkan menyebut pemeran utama Wonder Woman, Gal Gadot dalam unggahan tersebut.  

"Sungguh beruntung dengan kehadiran Kristen Wiig yang merupakan artis fenomenal berbakat dalam film Wonder Woman. Sungguh tidak sabar untuk kembali bekerja dengan aktris favorit saya, sesuai dengan yang kita rencanakan @GalGadot," tulisnya seperti dikutip dari Comic Book.

Baca juga : Kristen Wiig Dihubungkan dengan Karakter Cheetah dalam Wonder Woman 2

Jenkins kabarnya bakal memulai proses pengambilan gambar untuk sekuel film Wonder Woman pada Bulan Mei di Inggris. Tentu saja dengan membawa Gal gadot sebagai pemeran tokoh tituler.

Meski begitu, pemeran tambahan dalam film ini juga belum terungkap sama halnya dengan detail plot untuk film. Apakah menggambil setting setelah peristiwa Justice League atau sebelumnya.

Selain Wonder Woman 2, film Suicide Squads juga bakal memulai produksinya bulan Oktober dan dijadwalkan tayang tahun 2019 mendatang.

Baca juga : Wonder Woman 2 Akan Mulai Shooting Bulan Mei 2018

Sebelum penayangan Wonder Woman 2, DC Universe juga bakal menampilkan superhero lain yakni Aquaman yang bakal tayang Desember 2018 mendatang. Diikuti oleh Shazam! yang kini tengah menjalani proses shooting di Toronto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com