Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bermodal Olahraga Boxing, Nikita Willy Ingin Coba Film Action

Kompas.com - 01/11/2017, 16:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy (23) mengaku punya genre film yang ingin dicobanya. Ia ingin terlibat dalam film action.

"Aku belum pernah dapat action. Aku pengin banget bisa main film action walaupun saya tidak tahu apakah saya bisa fight, tapi kan bisa dicoba," ujar Nikita saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2017).

Sadar dengan keinginannya, Nikita pun sudah menyiapkan diri. Bermodalkan olahraga boxing yang ditekuninya selama ini, ia yakin itu bisa menjadi modal dasarnya.

"Cuma kalau buat shooting kan keperluannya berbeda-beda. Memang harus latihan khusus, semoga mendapatkan tawaran seperti itu," ujar dia.

[Baca juga : Fokus ke Layar Lebar, Nikita Willy Tak Berniat Tinggalkan Sinetron]

Nikita mengaku, dirinya ingin keluar dari zona nyamannya yang selama ini fokus pada genre drama. Menurut Nikita, itu karena tawaran yang sering datang padanya selalu seputar drama atau drama komedi.

"Tawaran yang datang lagi-lagi ya drama, drama komedi, atau datang lagi tawaran film horor. Terus aku bilang terserah mama aku lah," kata dia," kata dia.

[Baca juga : Nikita Willy Akan Belajar Teater di Broadway]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com