Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Baper, Armand Maulana Berat Bawakan Lagu Ciptaan David NOAH

Kompas.com - 13/03/2018, 11:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana merasa berat saat membawakan lagu ciptaan pemain keyboard grup band NOAH, David Kurnia Albert. Lagu itu merupakan single keempat dalam proyek solo Armand.

Hal tersebut dikatakan Armand saat ditemui usai mengisi acara di Konser Hari Musik Nasional yang digelar oleh Motion Radio di Kota Kasablangka, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018).

"Single yang keempat ini dari David 'NOAH', gue juga rekamannya, mungkin karena lagunya terlalu baper dari seorang David NOAH dan gue juga berat banget bawainnya,"kata Armand.

Bahkan, Armand berkali-kali melakukan perubahan aransemen pada lagu yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Produsernya itu produsernya Tulus, Ari Waru, itu gua sampe bolak-balik lima kali ganti aransemen, 'Kang masih kurang', katanya," ucapnya.

Baca juga : Armand Maulana Tunggu Waktu Tepat untuk Luncurkan Album Solo

Armand mengaku dirinya mengetahui apa yang dialami David, dia pun harus memasukkan perasaan David ke dalam lagu tersebut.

"Gue tahu banget kejadian David, terus dia memberikan lagu itu, benar-benar kayak 'Kang tolong dong nyanyiin' waduh, wah gua harus memasukkan rasanya dia apa yang terjadi di dalam lagu itu," ujarnya.

Armand menambahkan, banyak perempuan akan terbawa perasaan ketika lagu yang direncanakan rilis pada Mei mendatang itu diluncurkan.

"Mungkin kalau lagu itu keluar, banyak cewek yang baper. Karena memang lagunya baper berat dan slow banget," tambah Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com