Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opick Terganggu dengan Rumor soal Rumah Tangganya

Kompas.com - 20/03/2018, 13:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick merasa terganggu oleh berbagai rumor tentang masalah rumah tangganya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Opick, Herwinsyah.

Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu. Diduga alasannya karena Opick berpoligami tanpa sepengetahuannya.

"Iya itu memang agak mengganggu bagi beliau, karena itu menyangkut hal pribadi beliau. Apalagi diberitakan di media. Itu terlalu vulgar bagi beliau," ujar Herwinsyah dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Opick menyampaikan kepadanya, bahwa isu-isu yang beredar tentang masalah rumah tangganya tidaklah benar. Menurut Herwinsyah, Opick juga merasa tak terima akan sejumlah tudingan negatif yang mengarah padanya selama ini.

[Baca juga : Masih Berduka, Opick Tak Hadir pada Sidang Cerainya ]

"Kalau pun memang ada pihak-pihak tertentu yang menyampaikan begitu, perlu dibuktikan dulu secara hukum kan. Apakah memang beliau melakukan hal hal yang memang di luar daripada semestinya? Ya kami akan buktikan," katanya.

Herwinsyah menegaskan kembali bahwa persoalan pernikahan Opick dan Dian bukanlah konsumsi publik.

"Jadi kami menganggap, bahwa enggak perlu lah hal seperti itu disampaikan ke publik. Kalau kami ya terkait persoalan hukumnya aja, kami dampingin beliau seperti apa," ucapnya.

"Kalau menyangkut privasi beliau atau keluarga, kami tidak mau berkomentar banyak, karena bukan kewenangan kami, bukan kapasitas kami," ujar Herwinsyah lagi.

[Baca juga : Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Tetap Ingin Bercerai]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com