Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepergian Istri Kedua Opick dan Duka Istri Pertama

Kompas.com - 20/03/2018, 08:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak ada angin tak ada hujan, sebuah kabar duka mendadak datang dari penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick, Senin (19/3/2018) pagi.

Perempuan yang beberapa waktu terakhir disebut-sebut sebagai istri keduanya, Wulan Mayasari, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar itu datang tiba-tiba di tengah proses cerainya dengan istri pertama, Dian Rositaningrum, dan teka-teki sosok Wulan.

Pagi itu, beredar foto-foto di media sosial yang menunjukkan Opick tengah berdoa di samping jenazah yang ditutup kain hijau. Pelantun "Tombi Ati" itu juga tampak memegang dahi seorang perempuan yang terbaring di ranjang rumah sakit pada foto yang lain.

Benar saja, ketika dikonfirmasi, istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam.

 

[Baca juga : Opick: Hari Ini Istri Saya Meninggal]

Rekan Opick, Ustaz Sholeh Mahmoed atau Solmed, mengungkap bahwa Wulan mengembuskan napas terakhir pukul 21.00 WIB di sebuah rumah sakit yang tak ia sebutkan namanya.

"Iya benar (Wulan meninggal)," kata Solmed saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Senin pagi.

Ia mengatakan, jenazah Wulan disemayamkan di kediaman Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur. Sekitar pukul 09.30 WIB, jenazah istri kedua Opick itu disalatkan di Pondok Pesantren Tombo Ati milik Opick.

Setelah itu, jenazah Wulan dimasukkan ke dalam ambulans yang diparkir di Pondok Pesantren Tombo Ati milik Opick di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Setengah jam kemudian, rombongan yang membawa jenazah Wulan dengan kawalan motor gede  (moge) tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

[Baca juga : Dikawal Moge, Jenazah Istri Kedua Opick Dibawa ke TPU Semper ]

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com