Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Pasangan Hidup, Nafa Urbach Merasa Lebih Leluasa

Kompas.com - 20/03/2018, 20:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Nafa Urbach (37) mengatakan bahwa kini, dengan tidak memiliki pasangan hidup lagi setelah bercerai dari artis peran Zack Lee, ia  bisa lebih leluasa berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu dikatakan oleh Nafa ketika hadir dalam jumpa pers peluncuran trailer dan poster film Kembang Kantil di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Jadi, sekarang itu saya single ya. Jadi, saya punya banyak waktu untuk balik lagi ke dunia entertainment, untuk konsen (konsentrasi) ke film. Aku emang lagi mau fokus ke situ," tuturnya.

Baca juga: 5 Tahun Tolak Main Film Horor, Nafa Urbach Akhirnya Luluh karena Kembang Kantil

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007 dan telah dikaruniai seorang putri. Pada Oktober 2017 Nafa dan Zack bercerai.

Kini Nafa membintangi film horor yang diproduksi oleh MD Pictures dan Dee Company Kembang Kantil.

"Memang, karena sekarang yang lagi banyak ditawarkan ke saya adalah film horor, saya anggap ini pertama kali saya main film, jadi ini seperti buka pintu saya main film lagi. Mungkin, habis ini tawaran akan berbeda-beda (jenis film)," ujar Nafa.

Baca juga: Nafa Urbach Sulit Kendalikan Emosi Setelah Lakoni Adegan Seram

Di luar langkahnya mengembangkan lagi kemampuannya dalam berakting, Nafa Urbach tidak meninggalkan profesi lamanya senagai penyanyi.

"Buat saya ini pintu di mana saya bisa mengembangkan karier saya lagi. Ada dua, sebagai penyanyi dan aktris. Saya mau ngembangin dua-duanya. Pengin bener-bener total lagi di dunia entertainment," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com