Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia 5 Bocoran The Chainsmokers Live in Concert Jakarta

Kompas.com - 20/03/2018, 21:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Hongkong, Jakarta bakal menjadi kota ke-2 di Asia yang akan disambangi duo Alex Pall dan Andrew Taggart untuk destinasi konser selanjutnya.

Bagi penggemar The Chainsmokers, Anda harus siap-siap karena momen seru yang sempat mereka unggah melalui Instagram beberapa waktu terakhir, mungkin saja bisa disaksikan ketika Alex Pall dan Andrew Taggart tampil di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 30 Maret mendatang.

1. Nonton konser diiringi live band


Dalam konsernya nanti, The Chainsmokers berjanji bakal memanjakan telinga penonton dengan dentuman drum, petikan gitar dan alunan piano yang akan mengiringi lagu-lagu hits mereka.

Ini salah satu yang berbeda dari The Chainsmokers Live in Concert karena lagu-lagu mereka akan dibawakan dalam versi live, bukan seperti DJ set yang biasa disaksikan di festival musik.

2. Kembang api di mana-mana

 

Losing our minds on this tour! Europe goes HARD! | ???? MM8

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on Feb 26, 2018 at 4:22am PST


Elemen kembang api yang ditampilkan saat konser juga akan semakin menambah keindahan visual aksi panggung The Chainsmokers. Momen-momen klimaks dari lagu favorit Anda akan semakin keren dengan hadirnya letupan kembang api bersautan. Ini diklaim akan jadi pengalaman yang sangat berkesan.

3. Aksi panggung mencengangkan


Akan ada kejutan di beberapa lagu yang bisa bikin penonton tecengang. Momen ini bisa menjadi salah satu konten yang seru untuk di sebar luaskan melalui Instagram Stories. Jadi, siapkan kamera handphone dan jangan sampai terlewatkan aksi keren Alex Pall dan Andrew Taggart di atas panggung.

4. Hujan confetti dan tata cahaya super keren


Sorotan lampu berbagai warna akan saling bersautan dengan dentuman beat lagu ditambah hujan confetti akan memberikan pengalaman yang mendebarkan.

5. Kesempatan mendengar single terbaru

 

brought our sick boys | the remixes

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on Feb 9, 2018 at 9:43am PST


Selama beberapa bulan terakhir mereka melakukan tur keliling negara-negara lain, The Chainsmokers secara aktif merilis single terbaru seperti "Sick Boy" dan "You Owe Me". Siapa tahu, penggemar Indonesia bisa menjadi yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan mendengar rilisan terbaru dari Duo Alex Pall dan Andrew Taggart di konser 30 maret mendatang.

Baca juga : The Chainsmokers Rilis Sick Boy Saat Tur Keliling Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com