Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisella Anastasia Lupa Gading Marten Suaminya gara-gara Love for Sale

Kompas.com - 26/03/2018, 08:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengaku mulanya lupa bahwa yang membintangi film Love for Sale adalah suaminya sendiri, Gading Marten.

Hal itu karena ia begitu takjub dengan akting sang suami dan cerita film arahan sutradara Andibachtiar Yusuf itu.

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya wah suka," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Ibu satu anak ini mengatakan, terlepas dari ramainya perbincangan soal adegan intim dalam film tersebut, ia mengapresiasi akting dan chemistry antara Gading dan lawan mainnya Della Dartyan.

"Suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga. Dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," ujar Gisel.

Saking sukanya, sampai-sampai alumnus Indonesian Idol ini tak henti-hentinya merekomendasikan film tersebut ke kerabat atau teman-temannya.

Baca juga : Gading Marten Beradegan Intim, Gisella Anastasia Oke-oke Saja

"Bukan karena film suami sendiri, tapi karena emang bagus. Orang-orang perlu nonton dan merasakan yang kami rasakan pas nonton," ucapnya.

"Aku salah satu penikmat film yang enggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya ama teman nonton. Dan emang bagus filmnya," kata Gisel lagi.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com