Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Muntah-muntah hingga Pingsan di Studio

Kompas.com - 26/03/2018, 13:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter Nikita Mirzani tiba-tiba jatuh pingsan saat tengah membawakan program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Spontan rekan presenternya yang lain, Billy Saputra dan Uya Kuya, serta bintang tamu acara tersebut terkejut. Tampak Billy bersama beberapa kru kemudian mencoba mengangkat Nikita dan menggotongnya menjauh.

Setelah acara tersebut selesai, terlihat pria yang dikabarkan sebagai kekasihnya, Dipo Latief, datang menjemput Nikita.

"Iya (tadi muntah), dia kan jarang sarapan mungkin karena itu," ucap seorang pria yang enggan disebutkan namanya yang datang bersama Dipo.

[Baca juga : Putus Cinta dari Pria Italia, Nikita Mirzani Kini Pilih Pacar Lokal ]

Saat dikonfirmasi mengenai kondisinya, Nikita yang berjalan di bawah rangkulan Dipo terlihat berwajah pucat, namun tetap senyum. Sementara, Dipo juga cuma menjawab "iya" untuk setiap pertanyaan dari awak media.

"Iya. Permisi saya mau lewat," kata Dipo sambil berjalan menggandeng Nikita ketika ditanya apakah Nikita benar sakit dan muntah-muntah.

Sesekali Dipo memegang tengkuk Nikita yang mengenakan topi dan baju merah muda, kadang juga menggandeng pujaan hatinya itu seakan berusaha menjauhkan Nikita dari kejaran awak media.

Tanpa berbicara sedikit pun, Nikita dengan didampingi Dipo langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya di halaman studio. Sedangkan, sang kekasih bergegas pindah ke mobil sedannya.

[Baca juga : Demi Pacar, Nikita Mirzani Batalkan Kontrak dengan Majalah Dewasa]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com