Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Dukung Anaknya yang Kedua Terjun ke Dunia Akting

Kompas.com - 27/03/2018, 20:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba mengatakan bahwa anak keduanya, Manuella Natasha Aziza Villareal, punya ketertarikan di bidang seni peran.

"Saya akan bingung kalau dia jadi pembalap. Kayaknya memang bakal di dalam dunia ini juga sama dengan kakaknya. Karena dia sehari-hari terekspose dengan hal-hal seperti ini," ujar Sophia saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Menurut Sophia, ketertarikan Manuella terhadap perfilman sudah terlihat sejak lama. Namun, kala itu, Sophia belum membolehkannya karena menunggu waktu yang tepat.

Dalam waktu dekat ini, jika tak ada aral melintang, si bungsu akan bermain dalam sebuah film.

"Tinggal tunggu deal aja," kata Sophia.

Baca juga : Main Film Horor, Sophia Latjuba Malah Takut Menontonnya

Sophia berujar bahwa ia tak pernah mengarahkan atau mengajari akting putri dari pernikahannya dengan sang mantan suami Michael Villareal.

"Enggak. Dia (Manuella) hobi nonton film, apa aja dia tonton. Film dewasa sampai apapun. Dan dia selalu membahas akting, ini kayaknya aktingnya kurang oke nih, ceritanya kurang oke, jadi dia juga sudah cukup kritis sih sama film-film," ucap Sophia.

"Yang kayak gitu harus didukung, asal jalan sama pendidikannya," tambah dia.

Jika mendapatkan film, genre film apa yang membuat Manuella tertarik?

"Dia pengin horor. Dia suka dengan yang horor, enggak tahu kenapa. Dia pengin banget main film horor. Dia suka banget film horor," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com