Main Film Horor, Sophia Latjuba Malah Takut Menontonnya

Kompas.com - 27/03/2018, 20:20 WIB
Artis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bermain film horor bukan jaminan pasti berani untuk menonton film horor.

Itu yang dirasakan oleh artis peran Sophia Latjuba ketika pemutaran film Danur 2: Maddah beberapa waktu lalu. Dia merasa lebih baik berada di luar studio.

"Iya (enggak nonton). Aku di luar," ujar ibunda penyanyi Eva Celia itu saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Sophia mengatakan, hanya Eva dan si bungsu Manuella Natasha Aziza Villareal yang menonton film dengan bintang artis peran Prilly Latuconsina tersebut.

"Beda banget sama mamanya," sahut Prilly sambil tertawa kecil mendengar pernyataan Sophia.

Baca juga : Sophia Latjuba: Menjadi Bagian dari Ketegangan Itu Menyenangkan

Sophia mengungkapkan alasannya enggan untuk menyaksikan film horor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia ( Manuella) kan ada mbaknya yang temani (tidur setelah tonton film horor), saya kan enggak ada yang temani. Tergantung diri sendiri, di kamar gelap-gelap. Ada anjing, tapi kan anjing enggak sensitif," kata Sophia lalu tersenyum.

Dalam film ini, Sophia memerankan Tina, seorang tokoh yang diketahui sebagai tante dari Risa, karakter utama yang dimainkan oleh Prilly.

Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) bersama hantu cilik, pasca-melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts.

Film ini rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X