Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Sudah Tak Kuat Shooting hingga Pagi

Kompas.com - 23/03/2018, 16:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba mengungkapkan kendala terberatnya selama menjalani proses shooting film horor Danur 2: Maddah.

"Saya sudah enggak kuat shooting sampai pagi," ujar Sophia saat menghadiri screening film Danur 2: Maddah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) malam.

Faktor kondisi fisik menjadi alasan wanita berusia 47 tahun tersebut. Apalagi, proses shooting yang dijalani oleh ibunda penyanyi Eva Celia itu berada di daerah Jawa Barat dan berlangsung pada malam hari.

Baca juga : Sophia Latjuba Anggap Main Film Horor Kurang Menantang

"Cuma ya namanya film horor banyak adegan malam. Jadi itu sesuatu baru juga untuk saya shooting sampai cukup malam," kata dia.

"Enggak ada apa-apanya sih sebenarnya dibandingin Prilly. Cuma ya itu aja sih tantangannya untuk saya, jam kerjanya," sambung pemeran tante dari Risa (Prilly Latuconsina) itu.

Kisah Danur 2: Maddah melanjutkan kisah Risa bersama hantu cilik, pasca-melawan Asih si hantu jahat dalam film pertama, Danur: I Can See Ghosts.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com