Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Masih Cinta, Roby Geisha Tutup Hati

Kompas.com - 02/04/2018, 15:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Roby Satria, gitaris grup band Geisha, menanggapi dingin pernyataan istrinya Cinta Ratu Nansya yang mengaku masih cinta pada Roby di tengah proses cerai mereka.

Justru, Roby menegaskan ia sudah menutup pintu hatinya rapat-rapat untuk sang istri yang mendampinginya selama dua tahun lebih itu.

"Ya pasti lah (tutup hati). Udah enggak ada cinta, kasihan guenya. Gue udah coba ikhlas. Sudah cukuplah, gue udah disakitin, dicurangin, gue udah dibohongin," ucap Roby di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai talak terhadap Cinta Ratu pada 14 Februari 2018 lalu.

Ia begitu berkukuh berpisah dari Cinta Ratu karena menganggap persoalan rumah tangganya bukan cuma tentang pertengkaran suami istri semata.

"Sebenarnya bukan permasalahan simpel, justru ribet banget. Sudah banyak cekcok satu tahun terakhir, cekcoknya bukan cekcok kecil lagi. Bukan cekcok mulut lagi, tapi juga hmmm... sampai cekcok keluarga, perbedaan prinsip," kata Roby.

Baca juga : Roby Geisha Merasa Dicurangi dan Dibohongi Istrinya Sendiri

Meski begitu, ia tetap akan memaafkan Cinta Ratu apabila istrinya itu memohon maaf. Tetapi bukan berarti Roby mau kembali bersama dan memperbaiki ikatan pernikahannya dengan Cinta lagi.

"Maafin lah masa enggak dimaafin sih. Kalau mau berubah, berubahnya nanti buat suami yang baru," kata Roby.

Sebelumnya, Cinta mengaku masih mencintai suaminya Roby. Cinta mengatakan bahwa ia tidak pernah berselingkuh seperti rumor yang beredar.

"Ya, sayang lah, karena aku kan enggak selingkuh segala macam. Cintanya ya (masih) cinta lah," ucap Cinta ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com