Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Memakai Baju Pengantin, Ini Penjelasan Luna Maya

Kompas.com - 02/04/2018, 18:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Beberapa waktu lalu, artis peran Luna Maya menjalani sesi foto dengan mengenakan pakaian pengantin adat Jawa lengkap dengan riasan wajah. Lantaran hal itu, kabar Luna akan segera menikah dengan sang kekasih Reino Barack pun santer terdengar.

Ditemui dalam jumpa pers film Sabrina di kawasan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018), Luna pun memberi penjelasan soal sesi foto dengan baju pengantin tersebut.

"Kan ceritanya nikah sama Aiden. Ceritanya nikah sama Christian. Jadi sebenarnya scene itu scene pernikahan, scene buat props. Masak sih kalau ada pasangan, masa enggak ada kawinnya. Jadi di salah satu scene-nya, ada adegan mereka baru menikah, jadi itulah kemarin tujuannya foto itu," ujarnya.

[Baca juga : Edric Tjandra: Luna Maya Pasti Ada Rencana Menikah ]

Saat itu, kata Luna, sebenarnya pihak produksi belum memberi izin untuk menyebar foto tersebut. Namun penata rias Luna, justru mengunggahnya ke Instagram story yang kemudian menjadi heboh.

"Itu sebenarnya kerjaan make-up artist aku. Aku hebohin dia. Ya terserah lo aja lah. Maksudnya kan dia bantuin kita untuk produksi film ini. Itu tuh prop film dan untuk adegan di film. Sebenarnya belum boleh dikeluarkan," katanya.

Adegan pernikahan itu bagian dari film horor terbaru yang dibintanginya yakni Sabrina. Film ini adalah spin off dari The Doll 2 yang juga diperankan oleh Luna Maya.

Dalam film ini Luna yang memerankan Maira menikah dengan karakter Aiden yang dibintangi oleh Christian Sugiono.

[Baca juga : Luna Maya: Kalau Aku Sih Sekarang Bahagia Aja]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com