Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Winda Viska "Eks Idol" Yakin Suaminya Tak Selundupkam Miras

Kompas.com - 03/04/2018, 06:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu alumnus Indonesian Idol Winda Viska muncul dengan kabar tak sedap.

Sang suami, Mulyadi Tan alias Ahi, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyelundupan lima kontainer minuman keras (miras) dan barang tanpa dokumen di pelabuhan Kijang Bintan, Riau.

Namun Winda mengaku yakin bahwa suaminya tak bersalah.

"Yakin sekali suami tidak seperti yang diberitakan akhir-akhir ini," tulis Winda melalui pesan WhatsApp kepada Kompas.com, Senin (2/4/2018) malam.

Ibu dua anak ini mengatakan, ia mengenal betul pribadi suaminya dan tak percaya pria yang menikah dengannya empat tahun lalu itu melakukan tindakan ilegal.

Winda yang semakin dikenal lewat perannya sebagai sekretaris lucu dalam sitkom OB (Office Boy) itu memberi dukungan penuh kepada sang suami.

"Karena yang jelas sekarang saya support suami saya. Saya tahu persis suami saya," tulis Winda.

Sikap optimistis Winda terhadap suaminya itu juga ia tunjukkan dalam beberapa unggahan di akun Instagram-nya, @windaviska. Contohnya, saat mengenang sebuah lagu yang pernah ia nyanyikan pada salah satu acara televisi.

"#takkanterganti Lagu ini selamanya berkesan dan akan slalu ku nyanyikan buat suamikuh tersayang.. Lucky for me to hv u.. Kekasih berhati baik..yg tdk pernah berniat buruk kpd siapapun.. Slalu berusaha jd yg terbaik buat kluarga dan dmata Allah.. Allah lov us..n thats for sure Lov u ever my bykuh Keep being who u are!" tulis Winda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com