Teori Penggemar Prediksi Nasib Thor dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 20/03/2018, 17:11 WIB
Thor bersama Rocket Raccoon dan Teen Groot beraksi dalam dalam Avengers: Infinity War. YouTubeThor bersama Rocket Raccoon dan Teen Groot beraksi dalam dalam Avengers: Infinity War.

KOMPAS.com - Sejumlah cuplikan yang muncul dalam trailer film Avengers: Infinity War kembali menghebohkan pengemar. Sebab cuplikan tersebut menggambarkan kehancuran yang cukup besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejumlah tokoh seperti Thor, Iron Man, Doctor Strange, dan Captain America tampak sedang dalam bahaya ketika berhadapan dengan Thanos dan anak buahnya yang tergabung dalam Black Order.

Berdasarkan cuplikan tersebut, salah satu penggemar berusaha membuat teori tentang pengalaman yang akan dilalui oleh sang Dewa Petir dari Asgard, Thor.

Teori tersebut disusunnya berdasarkan sejumlah cuplikan yang ada pada dua trailer dan bonus after credit yang muncul pada bagian akhir film Thor: Ragnarok.

Lewat sebuah materi yang diunggah melalui akun Instagram @dcmarvel.fandom, pengemar tersebut merunutkan cerita tentang perjalanan Thor dalam Avengers: Infinity War menurut versinya.


Pada gambar pertama, ia menuliskan bahwa kapal yang ditumpangi Thor dan penduduk Asgard lainnya yang muncul di film Thor: Ragnarok, diserang oleh Thanos.

Disana, Thor diserang dan berhasil ditundukkan secara kejam. Ia kemudian membuat Loki memberikan Tesseract miliknya yang diketahui sebagai Space Stone untuk ditukar dengan nyawa Thor.

Setelah Thanos mendapatkan Tesseract atau Space Stone yang sebelumnya dimiliki Loki, ia kemudian memecah batu tersebut dan meletakkannya di Infinity Gauntlet.

Baca juga : 5 Rumor Avengers: Infinity War yang Kemungkinan Besar Terjadi

Pasca-mendapatkan apa yang ia inginkan, Thanos lantas melempar Thor ke luar angkaa dan terdampar di sebuah kapal luar angkasa. Di sanalah mereka bertemu dengan The Guardian Of The Galaxy.

Berselang dari peristiwa itu, Peter Quill alias Star Lord bersama dengan Drax bergabung dengan Peter Parker dan Tony Stark.

Sedangkan Thor naik pesawat luar angkasa bersama degan anggota Guardian Of The Galaxy Lainnya, Rocket dan Groot untuk mendapat senjata baru yakni Stormbreaker.

Materi yang diunggah 19 Februari 2018 lalu kini telah menapat sekitar 46.000-an like dan sejumlah komentar.

Apakah teori yang disampaikan oleh penggemar ini akan jadi kenyataan? Kita tunggu saja kisahnya dalam Avengers: Infinity War yang bakal tayang 27 April mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X