Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser: Joko Anwar Setuju Garap Sekuel Pengabdi Setan

Kompas.com - 06/04/2018, 16:34 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Sunil Samtani mengatakan bahwa rumah produksi Rapi Films sudah bersepakat dengan sutradara Joko Anwar untuk menggarap sekuel film horor Pengabdi Setan.

"Sekuel ada tahun depan (2019). Joko sudah setuju, cuma kami belum bicara lagi konsep seperti apa," ujar Sunil saat dijumpai dalam screening film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) malam.

Untuk 2018 ini, Sunil telah meminta tim riset dan Joko untuk menggodok kembali konsepnya. Sunil ingin ada sesuatu yang berbeda dari film pertamanya.

Baca juga : Joko Anwar: Pengabdi Setan Box Office Nomor 1 di Hong Kong

"Kami akan bikin sesuatu yang menantang. Kami ingin mengalahkan yang pertama dari total penonton, quality, semua sih, harus lebih bagus," ujar dia.

Menurut Sunil, rencana dibuatnya sekuel itu tidak lepas dari kesuksesan film perdananya di bioskop Tanah Air. Apalagi, kata dia, kesuksesan yang sama juga diraih di luar negeri.

"Enggak percaya sih di Hong Kong bisa nomor satu, di Meksiko bisa masuk top ten. Joko juga baru cerita akan tayang di New York juga kalau enggak salah akhir April," ujarnya.

Baca juga : Di Meksiko, Pengabdi Setan Masuk 10 Besar Box Office

"Buat kami ini kebanggaan luar biasa. Karena peredaran luar negeri yang handle CJ Entertainment jadi kami percaya sama mereka," sambungnya.

Suni berterima kasih kepada seluruh penikmat film Tanah Air dan juga luar negeri atas apresiasi mereka terhadap film garapan rumah produksinya.

"Kami bangga Pengabdi Setan diterima oleh semua," ucap dia.

Baca juga : Sekuel Pengabdi Setan Akan Dibuat pada 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com